Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Bookmark

penghasilan sampingan daftar di PTC

PTC TOP TERPERCAYA ''CLICIK IKLAN-IKLAN DAN DAPATKAN UANG''

PTC TOP TERPERCAYA ''CLICIK IKLAN-IKLAN DAN DAPATKAN UANG''
DAFTAR DAN KLIK IKLAN-IKLAN YANG TERSEDIA DATPATKAN HASILNYA

PTC TERPERCAYA KE2

Heck key windows trial ke genuine





Saling berbagi untuk ke kekalan dan kemajuan kreasi danjuga anak bangsa
               Kadang kita instal windows dan hanya berlaku untuk beberapa hari saja,karena belum/taktau kay,serial windows itu. Tenang brow kali ini saya bahas tentang masalah tersebut. caranya gampang kok dengan aplikasi kecil kita dapat menjebol key windows trial jadi lisensi full. tak ada trik apapun disini tinggal instal dan blank2 windows kita dari trial disulap jadi lisensi full.
Setelah selesai komputer akan restart sendiri atau restart setelah selesai. Hasilnya silakan lihat di start menu klik kanan di computer >> lanjut pilih >> properties. gambar di bawah jika sukses
windows genuine
               Aplikasi INI supot untuk windows7 apapun,yang saya coba home premium,ullti, dan perofissional. untuk xp saya belum coba, tapi saya yakin juga bisa.     
Ga usah takut update windows setelah win 7 loadernya dijalanin, karna gw dah coba os win 7 gw kedetek genuine ma microsoft, jadi bisa update terus.

    Langsung aja kita ambil Windows_7_Loade
  **...........Semoga sukses........... **
jANgAN-LuPA-jEMpoLnYA..


0 komentar:

Posting Komentar

Nex Facebook

 

Follows